Senin, 31 Desember 2012

Selamat Datang Tahun Baru 2013

Tahun 2012 berlalu begitu cepat sekali. Tidak terasa hari ini sudah menunjukkan tanggal 31 Desember 2012, padahal suku maya mengatakan berakhirnya dunia atau kiamat yaitu pada tanggal 12 - 12 - 2012. Cantik sekali tanggalnya, sayang kan kalau sampai dunia berakhir pas tanggal itu (^_^) #upss.. okey kita flashback . di tahun 2012 saya menemukan banyak sekali pengalaman, banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil hikmahnya. Saya bertemu orang - orang hebat yang ada di jurusan Fisika FMIPA UNS. Dosen yang begitu luar biasa dan teman - teman serta sahabat yang sangat menginspirasi.

Berawal dari osmaru saya dipertemukan dengan orang - orang yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda, awalnya sih sempat minder. Tetapi saya dipertemukan dengan Dianisa Khoirum Sandi, dia kenalan pertama saya yang ternyata satu kelompok dengan saya. Kita sering pulang naik bus bareng saat pulang ospek dulu, ndak tau kenapa kita kayak sehati banget. udah pulang sering bareng terus pas pembagian PA juga kita berdua sePA, iya ibu.Yofentina Iriani :)
Okey trus saya punya kenalan lagi, namanya Cici Marlina R. hal yang ndak pernah aku lupain dari dia yaitu dia sering sekali menguncir rambutnya ke atas, dan dimasukkan. yaa kayak pake konde gitu, tapi seru dia kocak dan harusnya dia masuk kelas lawak. karena dia sering ngelucu dengan suara centilnya itu.
next, Ida fitriantina yang kalemm banget orangnya *ternyata setelah kenal orangnya melebihi cici centilnya, kalo ngomong ndak pernah ada titiknya, jangankan titik, koma aja nggak ada. yang nggak pernah dilupain dari tina (sapaan sehari-hari) yaa itu choco chipnya (: (maaf, keceplosan)..
nah kenalan ku selanjutnya. jeng jeng => Lindha Jayanti. yang ternyata dia bermukim di wonogiri, deket rumah simbah. lindha baik tapi suka gugupan alias bingungan. Diantara mereka semua, memang Lindha yang paling dewasa. paling ngerti sama temen, tapi super sensitif (maklum).

berawal dari situlah akhirnya kita jadi saling kenal. tapi keseluruhan mereka baik, mereka orang hebat semua, mereka masing - masing menginspirasi ku dengan sifat mereka yang berbeda-beda. kita saling menguatkan, kita saling memotivasi. berantem itulah formula yang digunakan untuk lebih mengerti satu sama lain.

hingga akhirnya kita menemukan teman-teman dan sahabat yang hebat di fisika fmipa angkatan '11. petualang itu suatu keinginan yang ditularkan oleh cici ke semuanya.
sangat banyak pelajaran yang bisa diambil di tahun yang lalu, dan sekarang . . . . .

tahun 2013 sudah didepan mata. tahun yang harus penuh dengan semangat yang baru, tahun yang penuh dengan banyak impian yang harus segera dicapai. TIDAK BOLEH MENYERAH itulah yang harus dijalani di tahun itu, KERJA KERAS dan BERDOA yang harus dikerjakan.
TOUR tetap berjalan, tetapi BELAJAR dan BERDOA serta USAHA YANG KERAS harus kita LAKUKAN ditahun ini.

SEMANGAT (^_^) KITA PASTI JADI ORANG SUKSES. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar